Kamis, 10 Oktober 2013

KATA PENGANTAR




KATA PENGANTAR

            Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ekonomi koperasi  ini hingga selesai. Shalawat serta salam tak lupa saya panjatkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat dan para umatnya yang InsyaAllah setia sampai akhir jaman.
            Tujuan dari makalah ini adalah untuk mempelajari dan menambah pengalaman tentang ekonomi koperasi seutuhnya serta mengaplikasikan pengetahuan yang telah didapat dalam kehidupan sehari-hari     
Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Bapak Nurhadi, SE., MM selaku Dosen Ekonomi Koperasi. Penulis menyadari sepenuhnya, bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu saran dan kritik yang membangun saya untuk dapat menyempurnakan di masa yang akan dating.  Walaupun makalah ini masih jauh dari kesempurnaan, apa yang penulis tuangkan dalam makalah ini adalah hasil terbaik yang penulis dapat berikan kepada para pembaca. Semoga apa yang disajikan dalam makalah ini dapat bermanfaat bagi saya maupun pihak lain yang berkepentingan.



Bekasi, 10 Oktober 2013


Awalludin Ma’rifatullah Idhofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar